Sabtu, 29 Agustus 2020

Tanyakan Keluhan, Tambah Wawasan, Dengan Fitur Tanya Dokter



Selama menjadi manusia bernyawa, menjaga pola hidup yang sehat adalah sebuah kewajiban. Namjn sebagai manusia bjasay, tentu kita tidak luput dari yang namanya gangguan kesehatan. Entah itu ringan maupun parah, gangguan tersebut tetap harus mendapatkan tindakan yang tepat agar lantas tidak menjadi lebih parah. Untuk melakukan pencegahan dan penjagaan diri dari segala resiko penyakit berbahaya, kini Anda bisa gunakan sebuah layanan online kesehatan berupa aplikasi. 

Sudah tidak sedikit saat ini ditemukan berbagai aplikasi kesehatan. Salah satu aplikasi unggulan yang kini banyak diandalkan para peduli kesehatan adalah aplikasi sehatQ.com. aplikasi ini adalah sebagai bentuk kepedulian tenaga medis terhadap masyarakat dalam memantau pola hidup sehatnya. Terdapat banyak sekali wawasan medis yang bisa Anda dapatkan dari aplikasi sehatQ ini.

Berbagai layanan informasi yang ada pada aplikasi online ini, lantas disortir dalam beberapa fitur yang terstruktur dengan baik. Ada fitur obat, rumah sakit, artikel, karir, direktori dokter, dan lain sebagainya. Nah, salah satu fitur yang sering diunggulkan oleh para pengguna aplikasi sehatQ adalah fitur tanya dokter. Dalam fitur ini, Anda bisa temukan beragam pertanyaan pasien beserta komentar dan jawaban dari dokter yang dimaksud. 

Tidak hanya itu, Anda juga bisa bertanya apa saja yang berkaitan dengan dunia kesehatan pada dokter yang Anda targetkan tersebut. Salah satu contohnya adalah pertanyaan pengguna aplikasi mengenai penyakit kronisnya. Dari jawaban dokter tersebut Anda bisa jadi lebih tahu tentang sebuah penyakit dan penanganannya. 

Mengapa Menggunakan Fitur Tanya Dokter?

Secara sekilas telah dijelaskan beberapa kegunaan dari fitur tanya dokter ini. Namun, agar Anda bisa lebih tahu dengan jelas, di bawah ini ada beberapa poin keunggulan fitur tanya dokter :

1.    Konsultasi gratis

Siapa sih yang tidak mau mendapatkan saran kesehatan gratis? Tentu semua orang akan senang jika mendapatkan pengetahuan baru terkait penanganan kesehatan secara gratis dari dokter itu sendiri. Nah, dari fitur tanya dokter ini, Anda bisa bertanya sepuasnya terkait apapun keluhan medis Anda. Saat sedang bertugas, dokter juga akan memberikan jawaban sesuai dengan pertanyaan Anda.

2.    Menambah wawasan

Saat masuk pada fitur tanya dokter ini, Anda akan langsung disuguhkan pada beragam pertanyaan pasien kepada dokternya. Di sana tentu Anda juga akan menemukan jawaban medis dari dokter yang bersangkutan. Dari keluhan dan jawaban pada forum tanya dokter tersebut, Anda bisa belajar banyak dalam hal tindakan medis yang tepat.

3.    Menemukan jawaban fakta dari dokter secara langsung

Ada kalanya dalam dunia medis kita mendengar informasi yang tidak sejalan dengan faktanya. Nah, dengan menggunakan fitur tanya dokter ini, Anda bisa tahu mana penyataan medis yang memang benar faktanya dan mana yang hanya opini semata tanpa pembenaran.

4.    Bisa membandingkan jawaban

Pada fitur ini, tidak menutup kemungkinan Anda akan membaca pertanyaan yang sama dengan kondisi Anda. Namun bisa jadi dokter yang memberikan jawaban adalah berbeda. Dari sini, Anda bisa semakin menguatkan jawaban dari para doker tersebut untuk mengetahui kebenaran jawaban kondisi medis tersebut. 

Berbagai pertanyaan mengenai kondisi medis Anda bisa terjawab dalam fitur tanya dokter ini. Bahkan Anda juga bisa menemukan berbagai kasus yang mungkin serupa dengan kondisi Anda. Jika Anda menemukan kondisi yang sama, Anda bisa membaca jawaban dokter tersebut dan menyesuaikan dengan kondisi Anda. Jaga kondisi kesehatan Anda dan jangan ragu tanyakan pada dokter kondisi medis Anda.


EmoticonEmoticon