Rabu, 17 Juni 2020

Tips Tetap Tampil Keren Dengan Kaos Polo


Kaos polo adalah salah satu fashion item yang tidak pernah ditinggalkan peminatnya. Kaos jenis ini sudah ada dari jaman dahulu, dan tidak berlaku musiman seperti model-model baju lainnya. Kaos ini identik digunakan oleh para pria. Awal penggunaannya polo adalah rancangan khusus untuk para atlet profesional khususnya pemain tenis. Namun kini polo tidak hanya digunakan atlet tapi menjadi salah satu busana penunjang penampilan para pria. 

Kaos polo membuat penampilan pria lebih modis namun tetap bergaya klasik. Agar anda tidak kehabisan ide ketika menggunakan polo, simak berikut ini tips tetap tampil keren dengan polo.

  1. Gunakan Polo Sesuai Kebutuhan

Kaos polo yang sering digunakan ada 3 jenis. Yaitu polo katun, jenis ini berbahan serat katun alami dan sangat tepat dipakai ketika cuaca panas. Selain itu bahannya juga terasa ringan dan mudah menyerap keringat. Anti kusut sehingga tetap rapi sepanjang digunakan.

Ada juga polo rajut, jenis ini menggunakan bahan rajut dengan tenun jacquard. Polo rajut biasanya lebih digunakan bagi orang-orang yang menyukai gaya retro dengan baju model garis lengan dan bagian tepi yang kecil sehingga lebih mengekspos bagian otot lengan dan pinggang pemakaiannya. 

Lalu yang ketiga ada polo linen, untuk jenis ini sangat cocok bagi Anda yang ingin selalu tampil casual Anda bisa memadukan bahan linen dengan celana Chino.

  1. Padu Padan Kaos Polo

Kaos polo sangat cocok bila dipadukan dengan celana putih atau jeans sehingga membuat penampilan anda terasa nyaman dan mewah. Padukan dengan chino slim fit berwarna putih. malu untuk menambah aksen Anda bisa membiarkan kancing kerah terbuka dan jangan gunakan aksesoris berlebihan. 

Anda juga bisa memadukan  polo dengan celana sporty. Gaya ini terinspirasi dari pakaian atlet dan sangat cocok bagi anda yang aktif. Anda bisa memadukan dengan celana Jogger atau celana olahraga. Polo juga cocok di padukan dengan celana pendek. Ini bisa jadi rekomendasi fashion anda ketika sedang liburan, padukan Polo kerah revere dengan celana warna krem putih atau warna cerah. Anda juga harus memilih celana pendek dengan jahitan rapi. Lalu padukan dengan sepatu kanvas bot atau sandal tali.

  1. Paduan Kaos Polo Dengan Blazer

Anda juga bisa menggunakan kaos Polo untuk acara formal namun penampilannya tetap casual. Padu padannya yaitu gunakan pola rajut dengan tambahan blazer dan dipadukan dengan celana cropped. Untuk sepatunya Anda bisa memilih model derby yang berbahan kulit. Selain blazer Anda juga bisa menggunakan jaket bomber untuk penampilan di luar rumah ketika sedang kencan dengan pacar atau nongkrong bersama teman.

  1. Trik Tambahan Untuk Gunakan Kaos Polo

Anda harus memilih polo dengan ukuran pas dan tidak terlalu ketat. Kaos ini harus benar-benar sesuai dengan tubuh tanpa mengekspos bagian tertentu. Jangan biasakan menyelipkan polo di celana tapi selipkan hanya pada bagian tepinya saja. Padukan kaos polo untuk cuaca panas dengan berbahan linen.

Demikian beberapa tips tetap tampil keren dengan kaos unik bagi para pria modern namun menyukai gaya klasik. Jika anda sedang mencari kaos jenis polo, bisa menemukannya sangat mudah di Blibli. Banyak sekali koleksi kaos jenis ini dengan merek branded dan berbagai model. Mulai dari kaos lengan panjang, lengan pendek, bermotif polos, motif garis-garis, dan masih banyak lagi. Untuk harganya jangan khawatir, kaos Ini dibanderol dengan harga mulai dari 100 ribuan saja. Bahkan pada beberapa merek tertentu sedang ada diskon hingga 70% untuk pembelian kaos polo di Blibli. Jadi tunggu apalagi segera belanja di blibli untuk kebutuhan fashion anda semua.


EmoticonEmoticon